Saham yang mengikuti harga Bitcoin

Stocks that follow Bitcoin’s prices

Setiap kali harga Bitcoin jatuh, banyak investor tergoda untuk membeli “sepotong” dan menyimpannya, hingga mencapai rekor tertinggi berikutnya.

Fluktuasi harga Bitcoin, bagaimanapun, sangat besar sehingga tidak ditawarkan untuk investasi oleh semua orang. Tapi, ada satu cara untuk bertaruh pada crypto setelah penurunan besar dalam harga mereka, untuk memanfaatkan kemungkinan kenaikan itu. Ini dapat dilakukan dengan berinvestasi di saham empat perusahaan, yang harganya mengikuti tren kripto tanpa fluktuasi yang besar.

Tesla (TSLA)

Meskipun Tesla dikenal sebagai pembuat mobil listrik terkemuka di dunia, investasinya yang besar dalam Bitcoin berarti bahwa pangsanya entah bagaimana naik karena belas kasihan pasar cryptocurrency.

Ketika Bitcoin “hancur” minggu lalu, saham Tesla turun lebih dari 2% dalam periode 24 jam, sementara ketika Bitcoin turun dari Mei hingga Juli, saham Tesla juga mengikuti. Masing-masing, pangsanya mengikuti kenaikan Bitcoin sebesar 27,5% dari 3 Agustus hingga 6 September, mencatat kenaikan sebesar 5,7%.

PayPal (PYPL)

Saham perusahaan pembayaran elektronik mengikuti jalur dengan fluktuasi yang signifikan tahun ini. Mereka dua kali lipat di atas $300 pada bulan Februari dan Juli, tetapi juga turun di bawah $240 tiga kali, pada bulan Mei.

PayPal sudah memiliki eksposur di pasar crypto, setelah memperkenalkan produk sejak Oktober lalu yang memungkinkan pelanggan Amerika untuk membeli, menjual, dan menahan cryptocurrency. Pada akhir Agustus, ia memperluas inisiatifnya dengan produk serupa untuk Inggris. Menurut PayPal, keterlibatan perusahaan yang lebih dalam di pasar kripto adalah upaya untuk memudahkan konsumen membeli dan mengelola mata uang kripto.

NVIDIA (NVDA)

Orang bertanya-tanya bagaimana investasi di perusahaan teknologi Amerika, seperti Nvidia, yang dikenal dengan unit pemrosesan grafis (GPU), juga dapat menjadi investasi tidak langsung dalam kripto.

Tampaknya, bagaimanapun, GPU Nvidia juga diminati oleh penambang cryptocurrency. Ketika Bitcoin turun di bawah $30.000 pada bulan Juli, saham Nvidia turun lebih dari 11% dari 12 Juli hingga 16 Juli.

Persegi (SQ)

Square mengumumkan hasil yang mengesankan untuk kuartal kedua atau 2021, sebesar $ 1,14 miliar, meningkat 91% dibandingkan dengan kuartal kedua tahun 2020.

Namun, tidak seperti Nvidia, keuntungan Square lebih terkait langsung dengan pasar kripto, dengan Aplikasi Tunai, yang memungkinkan pelanggannya membeli dan menjual mata uang kripto. Menurut perusahaan, Bitcoin menyumbang lebih dari setengah pendapatannya pada kuartal kedua tahun 2021, sebesar $4,68 miliar.

Author: Kyle Collins